Sunday, June 1, 2014

About Us


www.lontong-sate.blogspot.com adalah salah satu situs yang kami bangun untuk memberi & membantu netizen sekalian untuk mengatasi beberapa hal mengenai software, hardware, troubleshooting PC/Laptop maupun Smartphone Android. 


Penggunaan PC/Laptop maupun Android pasti tidak luput dari berbagai permasalahan yang terjadi. Entah itu error, ingin mencoba hal baru, ataupun masalah lainnya. www.lontong-sate.blogspot.com hadir untuk membantu netizen sekalian untuk mengatasi masalah tersebut.

Situs ini berisikan tutorial, troubleshooting, tips & trik, informasi seputar Games, dan berbagai hal menarik seputar penggunaan Android. Berbagai posting-an seputar tutorial & troubleshooting dalam situs ini telah kami buktikan, telah kami jalankan, dan telah kami pastikan semuanya benar dan berjalan lancar sebelum mem-posting tutorial kepada netizen.

Kami akui bahwa kami belum begitu sempurna dalam membuat suatu posting-an. Oleh karena itu, kami mohon kritikan & saran dari netizen sekalian agar situs yang kami bangun ini dapat bermanfaat bagi kami sendiri dan seluruh netizen di Indonesia bahkan mancanegara.

Feel free to contact us for further information.

Best Regards,
Lontong Sate Tim

0 comments: