Wednesday, June 11, 2014

Driver ASUS X201E For Windows 7 & 8 (32 bit)

Driver ASUS X201E Windows 7 & 8 (32 bit)

ASUS X201E di desain hanya untuk Sistem Operasi berbasis x64 (64bit). Tapi bisa juga di gunakan untuk OS berbasis x86 (32bit). Dan juga include driver package yang di sediakan oleh ASUS hanya untuk OS berbasis x64, tapi jangan khawatir karena driver tersebut dapat di gunakan dalam OS berbasis x86. Hanya saja untuk Driver VGA tidak dapat di gunakan, oleh karena itu saya akan berbagi driver VGA ASUS X201E for Windows 7 & 8 (32bit). Tested and Work 100% on Windows 7 32 Bit!

Driver Package

Other Driver: Download | Mirror (Download it From ASUS Driver Support except VGA Driver)
VGA Driver only: Download (Google Drive)| Mirror (Updated Gdrive)
Mirror link: Download (Mediafire)

NOTE: Mohon infonya jika link rusak.

34 comments:

  1. Replies
    1. Terimakasih infonya dan link sudah saya perbaharui

      Delete
  2. Replies
    1. Silahkan di download gan, link sudah aman kembali

      Delete
  3. kok win 7 64bit gan??? emang bisa ya buat win 7 32bit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk Win 7 64bit bisa gunakan driver win 8 64bit bawaan ASUS, work gan sudah pernah saya tes juga. Gini gan, pada dasarnya ASUS memang mengeluarkan driver 64bit (Windows 8) untuk produk ASUS x201e. Namun bisa digunakan pada Windows 7 64Bit juga. Untuk Windows 7 & 8 32bit, hanya driver VGA saja yang tidak work, jika dipaksakan bisa merusak hardware. Tetapi, karena vendor VGA pada ASUS x201e buatan Intel, Intel menyediakan versi 32bit & 64bit. Dan yang saya sediakan diatas, drivernya itu saya ambil dari vendor Intel. Intinya, seluruh notebook yang bawaan drivernya 64bit, bisa saja digunakan pada 32bit asalkan vendor hardware bersangkutan menyediakan driver untuk 32bit & 64bit.

      Delete
    2. terima kasih gan penjelasannya,,

      Delete
  4. mirror link itu driver vga 32bit kan? btw itu vga nya intel hd berapa sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya gan. Kalau versi Intel HD berapa saya juga kurang tau gan

      Delete
  5. gan kenapa ya ane instal driver vga dari ente kok malah blue screen gan , laptop asus x201e

    ReplyDelete
    Replies
    1. blue screen kode brp gan? udah beberapa laptop yang saya install aman-aman saja sampai sekarang termasuk laptop adik saya. Driver diatas cuma untuk Windows 7 32 bit gan

      Delete
  6. Replies
    1. dah work gan, silahkan di download. Untuk download dari Google Drive, agan harus login menggunakan akun Google terlebih dahulu.

      Delete
  7. Om don. link google drive di tahan notif error 403 terlarang !!

    maksudnya apa? ada virus kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. file 100% aman, hanya saja pihak error dari pihak Google. Silahkan download melalui link mirror. Bantuan lebih lanjut, klik lihat disini, https://support.google.com/mail/answer/12088?hl=en

      Delete
  8. Replies
    1. yakin? orang gw udah jalanin di 6 laptop yg sama aman aja sampai skrg

      Delete
  9. mas saya instal ulang windows 7 64bit di x201e, tapi kok mesti tombol fn+f9,f10,f11,f12 tidak bisa ya, ? solusinya gimana mas?

    ReplyDelete
  10. download driver ATK Package nya.
    https://www.asus.com/id/support/Download/3/483/0/1/IVotBp2Edz4XzX1Q/30/

    Utilities>ATKACPI driver and hotkey-related utilities

    ReplyDelete
  11. Saya asus x201e windows 8, downloadnya link yang mana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. driver selain vga download dari web resmi asus, vga pakai link diatas

      Delete
  12. gan asus X201e jika pakai tidak adapter bluesreen tapi kalau hanya pakai baterai aja dalam selang 10 menit jadi bluescreen. kira-kira apa ya gan ?

    ReplyDelete