Tuesday, March 31, 2015

Cara Mendapatkan Gems Castle Clash Gratis

TRIK MENDAPATKAN GEMS CASTLE CLASH GRATIS


Nah, langsung saja ke point nya terus:

1. Download Aplikasi Whaff dari Playstore Androidmu lalu buka aplikasinya.

2. Nah, di langkah kedua ini LOGIN dengan akun facebook milik teman sekalian dan MASUKKAN kode invite (Invite Code) berikut: BC21699 agar teman-teman sekalian MENDAPATKAN $0.30 SECARA LANGSUNG.

3. Download semua aplikasi yang ada di dalam Whaff Rewards, anda akan mendapatkan bayaran mulai dari $0.01 bahkan $1.00 per aplikasinya. Bayangkan dalam sehari anda bisa download 20 aplikasi, jika satu aplikasi bayarannya $0.50 x 20 = $10.00, maka dalam sehari teman-teman sekalian akan mendapatkan $10, luar biasa bukan!

4. Jika menurut anda saldo Whaff tersebut sudah cukup dan ingin digunakan, pilih Menu Payout lalu pilih lagi Google Play Gift Card. Nah tunggu sampai 3 hari kerja (sabtu-minggu/hari besar libur) dan anda akan mendapatkan Redeem Code tersebut untuk membeli Gems dalam Game Castle Clash.

Nah, sekian dulu informasi Cara mendapatkan Gems Castle Clash secara gratis, jika teman-teman sekalian bingung cara menggunakannya, silahkan tanya ke saya, email ke: danuwaruna@gmail.com, pasti saya jelasin sampai akar-akarnya. Oke, selamat mencari uang teman!

0 comments: